Investasi

down-icon
item
Investasi di pasar terbesar dunia dengan Saham AS

Fitur

down-icon
support-icon
Fitur Pro untuk Trader Pro
Temukan fitur untuk menjadi trader terampil

Fitur Proarrow-icon

support-icon
Dirancang untuk Investor
Berbagai fitur untuk investasi dengan mudah

Biaya

Keamanan

Akademi

down-icon

Lainnya

down-icon
item
Temukan peluang eksklusif untuk meningkatkan investasi kamu
support-icon
Bantuan

Hubungi Kami

arrow-icon

Pluang+

Blog

Trade Like a Pro di Pluang – Fitur Baru, Cashback 1.5%, 0% Biaya, dan banyak lagi!
shareIcon

Trade Like a Pro di Pluang – Fitur Baru, Cashback 1.5%, 0% Biaya, dan banyak lagi!

17 hours ago·READING_TIME
shareIcon
Kategori
Trade Like a Pro di Pluang – Fitur Baru, Cashback 1.5%, 0% Biaya, dan banyak lagi!

Pluang terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman trading terbaik bagi semua pengguna, baik untuk trader profesional maupun yang baru memulai perjalanan investasi mereka. Pluang dengan bangga mengumumkan peluncuran fitur-fitur berbasis pro dan 2 penawaran spesial untuk kamu!

  1. Trade Like a Pro dengan fitur-fitur baru!
    Pluang memahami Sobat Cuan membutuhkan tools canggih untuk mengambil keputusan yang tepat di dunia kripto yang serba cepat. Maka Pluang memperkenalkan serangkaian Pro Features yang dirancang untuk membantu Sobat Trade Like a Pro. Ini termasuk:
    • Order book & pilihan Advanced Order yang termasuk Market, Limit, Stop-Market, Stop-Limit, Take Profit, Stop Loss untuk memberi fleksibilitas dan kontrol yang lebih besar pada strategi trading kamu
    • Web Trading yang didesain dan didukung oleh TradingView, dilengkapi dengan chart layout yang dapat disesuaikan, fitur auto-save untuk menyimpan setiap gambar chart, dan Trade-on-Chart untuk mengelola posisi trading sobat dengan mudah
    • Lebih dari 100+ Market Indikator untuk membantu Sobat melacak tren pasar utama dan membuat keputusan berdasarkan data
    • Customizable Watchlists untuk memantau asset favoritmu dengan mudah
    • Struktur Biaya Maker-Taker yang baru memberi harga kompetitif untukmu
  1. Dapatkan Cashback 1,5% untuk investasi Kripto baru!
    Pluang memahami bahwa pengembalian investasi itu penting, itulah sebabnya cashback 1,5% untuk semua investasi aset Kripto baru akan diluncurkan! Baik berinvestasi untuk pertama kalinya atau menambah ke portofolio sobat, cashback ini tersedia secara instan. Inilah cara mudah untuk memaksimalkan potensi investasi kamu sejak awal.

  2. Daftar sebagai Pengguna Baru dan Dapatkan 0% Biaya* Crypto!
    Untuk menyambut Sobat sebagai pengguna baru di Pluang, kami akan menawarkan trading gratis selama sebulan penuh! Selama 30 hari pertama, Sobat dapat menjelajahi platform kami dan trade kripto tanpa dikenakan biaya* transaksi apa pun. Kami yakin kamu akan menyukai apa yang kamu lihat.

  3. Berkomitmen Terhadap Keamanan Platform, Dapatkan Ketenangan Pikiran
    Pluang berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang tepercaya dan aman untuk kamu. Pluang berlisensi penuh, bersertifikat ISO, dan secara ketat mematuhi semua regulasi. Transaksi kripto kami tercatat oleh Commodity Futures Exchange (CFX), dan diverifikasi oleh Kliring Komoditi Indonesia (KKI). Sebagai platform investasi yang memiliki Lisensi PFAK (Pedagang Fisik Aset Kripto) lengkap dari BAPPEBTI, Pluang menjaga kepatuhan dengan memastikan bahwa setidaknya 70% dari aset kripto pengguna disimpan oleh kustodian yang diregulasi pemerintah, Indonesian Coin Custodian (ICC). ICC bekerja sama dengan Fireblocks untuk memastikan bahwa aset kamu aman dan sepenuhnya diasuransikan dari risiko siber.

Pluang juga menggunakan multi-layered security untuk memastikan tingkat perlindungan tertinggi bagi kamu dan datamu melalui enkripsi yang kuat, otentikasi, dan protokol deteksi & pemantauan penipuan.

Kami merasa terhormat telah mendapatkan kepercayaan dengan salah satu peringkat tertinggi di Google Playstore, 4.8, dan bersemangat untuk mengambil langkah selanjutnya bersama sobat dalam perjalanan investasimu. Kami mengundangmu untuk memanfaatkan fitur-fitur dan penawaran baru yang menarik ini. Baik sobat baru mengenal trading atau sudah berpengalaman, Pluang adalah tempat yang tepat untuk kamu. Nantikan informasi lebih lanjut!

Ditulis oleh
channel logo

Fathia Nurul Haq

Right baner

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

Artikel Terkait

no_content

Trading dan Investasi dengan Super App Investasi  #1